ليس الجمال بأثواب تزيّننا إنّ الجمال جمال العلم والأدب
Bukanlah kecantikan itu dengan pakaian yang menghiasi kita, sesungguhnya kecantikan itu ialah kecantikan dengan ilmu dan kesopanan
BLOG MASIH DALAM TAHAP PEMBANGUNAN
Artikel, Musik, Software, Gadget, Promo, Kontes, Koneksi dll

Update Status Lewat Koprol

Koprol adalah jejaring sosial microblogging asli buatan anak Indonesia (Satya Witoelar dan kwan-kawan) yang diluncurkan pada bulan februari 2009. Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi.Koprol menyediakan sejumlah pilihan tempat dimana penggunanya bisa check-in di lokasi tersebut. Setelah login, di sini pengguna bisa melihat siapa saja anggota lain yang sedang berada di lokasi yang sama.
Di Indonesia kota – kota yang sudah dapat menikmati aplikasi ini adalah Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Surakarta, Sidoarjo, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Bengkulu, Medan, Banda Aceh, Palembang, Makassar, Balikpapan, Cirebon, Papua, serta manca negara seperti Singapore, Houston, Indianapolis.
Cara update status facebook lewat Koprol.
1. Daftar dulu ke www.koprol.com
2. Lalu masuk ke menu Setting -> Sharing -> Connect with Facebook ->Connect
koprolconnect1 Update status lewat Koprol
3. Setiap status yang Anda update di Koprol maka akan secara otomatis akan ditampilkan di wall Facebook Anda.
Selamat mencoba :)

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sederhana Itu Mudah

Merendahlah, maka kau akan seperti bintang gemilang. Berkilau di pandang orang. Di atas riak air dan sang bintang nun jauh tinggi. Janganlah seperti asap. Yang mengangkat diri tinggi di langit. Padahal dirinya rendah hina.

Download