ليس الجمال بأثواب تزيّننا إنّ الجمال جمال العلم والأدب
Bukanlah kecantikan itu dengan pakaian yang menghiasi kita, sesungguhnya kecantikan itu ialah kecantikan dengan ilmu dan kesopanan
BLOG MASIH DALAM TAHAP PEMBANGUNAN
Artikel, Musik, Software, Gadget, Promo, Kontes, Koneksi dll

Menghilangkan dan Mengganti Brand Logo Windows 7 Di Logon Windows

badrudinbanten.co.cc | Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share tips bagaimana mengganti atau menghilangkan Brand Logo Windows 7 pada tampilan Logon Windows 7 anda.

Jika anda baru menyalakan komputer, anda akan dihadapkan pada tampilan logon windows untuk masuk ke akun windows, yang mana dibawahnya terdapat brand logo windows 7. Bila sobat blogger ingin nunasa baru, kita bisa merubah atau mengganti logo tersebut dengan logo yg kita inginkan.

logon windows

Untuk merubah brand logo windows 7, tinggal klik "load picture", kemudian pilih gambar yg sudah kita siapkan. Format gambarnya .png. 

UPDATE & INFO : Aplikasi ini memerlukan .NET Framework 4, jadi kalau anda pas mau install muncul pesan "To run this application,you first must install one of the following version on the .NET framework" berarti windows 7 anda belum terinstall .NET Framework 4!! (Download di bawah..!!)
Password : www.remo-xp.com

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sederhana Itu Mudah

Merendahlah, maka kau akan seperti bintang gemilang. Berkilau di pandang orang. Di atas riak air dan sang bintang nun jauh tinggi. Janganlah seperti asap. Yang mengangkat diri tinggi di langit. Padahal dirinya rendah hina.

Download